Review Nonton Movie Aquaman

Review Nonton Movie Aquaman

Kali ini, kita akan membahas tentang “Aquaman”, salah satu film coming soon Desember 2018. Tentunya kalian sudah tidak sabar nonton movie ini. Tapi kalian harus bersabar beberapa bulan lagi untuk dapat menontonnya karena kabarnya rilis resmi akan dilakukan Desember 2018.

Sekilas Tentang Nonton Movie Aquaman

Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe (DCEU). Tidak diragukan lagi, karakter Aquaman juga berasal dari komik DC dengan judul yang sama.

Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan skenario oleh Will Beall, dari cerita oleh Wan dan Geoff Johns, dan dibintangi Jason Momoa sebagai karakter tituler, dengan Amber Heard, Patrick Wilson, Willem Dafoe, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman sebagai karakter pendukung.

Aquaman akan menjadi film teatrikal live-action ketiga yang menampilkan karakter tituler, mengikuti Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Film ini melukiskan cerita Arthur Curry, pewaris negara bawah laut Atlantis, yang mesti berjalan maju untuk memimpin rakyatnya dan juga jadi satria buat dunia.

Film ini dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures dalam 2D, 3D dan IMAX 3D pada 21 Desember 2018.

Setelah peristiwa Justice League, Arthur Curry / Aquaman, penguasa enggan kerajaan bawah laut Atlantis, terjebak di antara para penduduk darat yang selalu mencemari dunia dan orang-orangnya sendiri yang siap menyerang permukaan. Dia harus menyeimbangkan kedua negara dan menghadapi musuh baru dari dalam kerajaan sambil belajar lebih banyak tentang warisan leluhurnya.

Seperti namanya, Aquaman, superhero satu ini cukup berbeda dari kebanyakan hero DC lainnya. Kemampuannya adalah menguasai lautan, seperti seorang dewa laut. Jadi jangan heran jika penampilannya pun juga bersisik seperti ikan.

Produksi

Warner Bros telah dilaporkan mendengar pitches dari berbagai penulis untuk film Aquaman dan penulis / produser Geoff Johnstold Variety bahwa Aquaman adalah karakter prioritas untuk DC dan Warner.

Pada tanggal 13 Agustus 2014, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa baik Will Beall dan Kurt Johnstad telah disewa oleh Warner Bros untuk menulis skenario terpisah untuk Aquaman dan akan memilih mana yang dianggap terbaik untuk dijadikan film. Aquaman akan menjadi film keenam di DC Extended Universe, dengan Jason Momoa sebagai bintang filmnya.

Awalnya, studio mempertimbangkan Jeff Nichols dan Noam Murro untuk mengarahkan film, Pada tanggal 10 April 2015 James Wan dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film, sebelum kemudian menutup kesepakatan. Wan juga akan menulis film bersama Will Beall. Itulah sedikit review nonton movie Aquaman, semoga bisa menambah wawasan Anda. Akan tetapi, Anda harus bersabar hingga akhir tahun untuk melihat film ini secara lengkap.