Masker Kain Polos untuk mengurangi polusi

MASKER KAIN POLOS CANTIK UNTUK PENUTUP MULUT

Di jaman yang serba modern seperti ini tingkat polusi sangat  memprihatinkan, tingginya tingkat kendaraan yang masuk ke Indonesia sudah di luar akal sehat.

Indonesia menjadi pangsa pasar yang sangat empuk dan menguntungkan bagi industry otomotif dari Jepang dan Korea. Longgarnya kebijakan pemerintah dalam mengatur regulasi kendaraan bermotor memicu tingkat kemacetan dan polusi udara yang sangat luar biasa.

Di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota besar lainnya macet dan polusi seakan sudah tidak bisa di pisahkan.

Setiap hari kita di suguhi dengan asap kendaraan dan asap pabrik pabrik besar yang bertebaran di semua penjuru kota.

Sungguh suatu kehidupan yang sangat tidak sehat dan riskan menimbulkan penyakit ISPA.

Cara mengurangi tingkat polusi bagi pengendara motor dengan masker kain polos

Naik motor memang praktis dan dapat mengatasi tingkat kemacetan yang semakin parah di kota kota besar. Sehingga banyak warga masyarakat yang lebih suka mengendarai motor daripada naik kendaraan umum. Murahnya harga motor juga menjadi salah satu sebab kenapa kendaraan bermotor semakin tidak terkendali di Indonesia.

Rendahnya pengawasan pemerintah terhadap kebijakan regulasi kendaraan bermotor membuat Negara-negara industry berlomba lomba menanaman investasi di Indonesia. Sehingga tingkat kemacetan semakin parah, hal ini semakin di perparah dengan pembangunan infrastruktur jalan yang tidak seimbang dengan volume kendaraan.

Menjaga kesehatan sejak dini menjadi kebutuhan pokok di tengah polusi dan pencemaran udara yang sudah semakin memprihatinkan ini.

Untuk mengurangi asap kendaraan dan asap pabrik sebaiknya ketika berkendara mengenakan masker kain, untuk mengurangi udara yang kotor mudah terhirup ke dalam paru paru.

Dengan di biasakan mengenakan masker anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit menular seperti ISPA gangguan pernafasan hingga ke gangguan paru-paru. Biasakannlah sebelum naik motor mengenakan masker.

Masker kain polos maupun motif selain untuk mengurangi pencemaran udara yang terhirup juga dapat menambah penampilan lebih rapi dan trendi. Karena dengan semakkin banyaknya peminat maka semakin banyak model masker yang bisa di pilih.